Bhayangkara Fest 2023 akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Banda Aceh – Polda Aceh akan menggelar Bhayangkara Fest 2023 di Balee Meuseuraya Aceh (BMA), Kota Banda Aceh, pada 21—23 Juli 2023. Festival ini juga akan dimeriahkan oleh artis ibu kota.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia penyelenggara Bhayangkara Fest 2023 Kombes Winardy, dalam keterangannya di Banda Aceh, Jumat, 21 Juli 2023.

Winardy menyampaikan, Bhayangkara Fest 2023 akan digelar selama tiga hari full dan akan menampilkan community exhibition, atraksi budaya, music performance, talkshow, komunitas talent competition, bazar UMKM, dan pasar murah.

“Bhayangkara Fest 2023 ini masih dalam rangka Hari Bhayangkara yang bertajuk ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’. Tentunya, festival ini akan menambah semaraknya perayaan HUT ke-77 Bhayangkara,” ujar Winardy.

Ketua panitia, yang juga Dirreskrimsus Polda Aceh itu mengatakan, dalam meramaikan acara Bhayangkara Fest 2023, panitia akan menyuguhkan penampilan musik dan seni, serta mengundang beberapa talent competition lokal.

Selain itu, kata Winardy, festival yang dilaksanakan oleh even organizer (EO) Lingkaran Kreatif tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota, seperti Andra the Bagindas, Tiwi T2, dan Rycko Ria.

Ia menjelaskan, talent competition merupakan rangkaian acara di mana peserta dapat bernyanyi, menari, akrobat, peran, drum, seni bela diri, memainkan alat musik, dan kegiatan lain untuk menunjukkan keterampilan yang dimiliki.

Oleh karena itu, Winardy mengajak masyarakat untuk datang dan menyaksikan kemeriahan Bhayangkara Fest 2023 yang dibuka pada Jumat, malam ini, 21 Juli 2023.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT