Berhasil Tekan Inflasi Daerah, FPA Puji Kinerja Pj Bupati Gayo Lues

Banda Aceh – Ketua Forum Pemuda Aceh, Syarbaini, memuji pencapaian Bupati Gayo Lues, Alhudri. Dia menilai penghargaan yang diterima Alhudri dari Menteri Keuangan hari ini membuktikan kemampuan Alhudri menggerakkan seluruh elemen di kabupaten itu untuk menekan inflasi.

“Dunia saat ini mengalami resesi, diakui atau tidak. Hanya kepala daerah yang memiliki visi jelas terhadap pengaruh ekonomi bagi kestabilan daerah yang mampu menjawab tantangan itu. Alhudri melakukan hal itu,” kata Syarbaini, Senin, 31 Juni 2023.

Keberhasilan itu, kata Syarbaini, dibuktikan dengan penghargaan yang berikan pada Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dalam kategori Kinerja Pengendalian Inflasi Daerah tahun anggaran 2023 periode pertama.

Syarbaini mengatakan penghargaan ini juga menjadi pengakuan atas kerja keras Alhudri dalam menyusun kebijakan-kebijakan untuk menangani inflasi. Dan memang, kata Syarbaini, kepala daerah harus memperhatikan persoalan tersebut.

Dia juga berharap Alhudri terus mendorong pembangunan ekonomi Gayo Lues. Terutama dengan mendorong masyarakat menciptakan produk-produk yang digunakan masyarakat. Sehingga masyarakat tidak terlalu tergantung dengan pasokan dari luar daerah.

“Semoga prestasi ini akan memberikan contoh positif bagi daerah-daerah lain dalam upaya mencapai pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan kesejahteraan yang merata,” kata Syarbaini.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.