Bayi Bermata Satu yang Lahir di Musi Banyuasin Meninggal Dunia

Jaringanberitaaceh.com — Sempat viral di media sosial seorang bayi yang baru lahir di Musi Banyuasin (muba), Sumatera Selatan mempunyai mata satu. Bayi yang menjadi viral di media sosial tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Sekayu, Musi Banyuasin, Selasa, 2 April 2024.

Direktur RSUD Sekayu, Dr. Sharlie Esa Kenedy, membenarkan informasi tersebut. Ia menjelaskan bahwa bayi tersebut mengalami kelainan kongenital dan juga lahir tanpa tempurung kepala.

“Bayi tersebut mengalami kelainan kongenital, selain itu bayi tersebut dilahirkan tanpa tempurung kepala,” ungkapnya.

Sebelumnya belum di ketahui pasti pasca waktu sang ibu melahirkan bayinya, namun kabar kelahiran bayi bermata satu ini sudah dibenarkan oleh kepala Dinas kesehatan (Dinkes) Sumsel, Trisnawarman.

“iya benar, pasien merupakan rujukan dari Kabupaten Pali (Penukal Abab Lematang Ilir), persalinannya di lakukan di RSUD Sekayu,”ujar Trisnawarman saat di konfirmasi, Rabu, 3 April 2024.

Keluarga bayi yang meninggal sangat sedih atas kepergian sang buah hati mereka. Mereka berharap agar warganet tidak membagikan wajah sang bayi ke media sosial manapun sebagai bentuk penghormatan dan kepedulian terhadap keluarga yang sedang berduka.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT