Bantuan UEP Melalui Aspirasi Muslim Syamsuddin Kembali Disalurkan, Ini Jumlah Penerima

Lhoksukon – Anggota DPRA dari Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA), Muslim Syamsuddin MAP kembali menyalurkan bantuan kepada 78 penerima dari 16 kecamatan di Kabupaten Aceh Utara, Kamis, 8 September 2022.

Muslim Syamsuddin MAP mengatakan, bantuan tersebut dari Pemerintah Aceh dalam bentuk Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di bidang pertanian yang disalurkan Dinas Sosial Provinsi Aceh melalui aspirasi dirinya dan dibantu oleh Yayasan Muslim Aceh Peduli (MAP).

“Ini bantuan tahap II yang kami salurkan, ada sebanyak 78 penerima dari 16 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara,” katanya.

Muslim menyebutkan,  seluruhnya penerima menghadiri tempat acara penyerahan,  dimana tahap I sebelumnya dibagi pada Rabu 07 September 2022 kepada 97 penerima manfaat dari 7 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara di salah satu Dayah di kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara. Masyarakat yang menerima manfaat sangat antusias menunggu jalannya penyaluran bantuan ini.

“Saya mohon kepada penerima manfaat lainnya yang belum diagendakan jadwalnya agar bersabar, Insha Allah semua akan disalurkan. Yang terpenting bagi penerima yaitu manfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya,” pungkas Muslim.[]

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT