Alumni Akabri TNI Polri 1998 Bagikan Sembako untuk Masyarakat

Jantho — Alumni Akabri TNI Polri angkatan 1998 yang bertugas di Aceh membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Gampong Siron Blang, Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu, 16 Desember 2023.

Pemberian sembako itu merupakan wujud kepedulian Alumni Akabri 1998 pada peringatan 25 tahun pengabdian, dengan mengusung tema “Bakti Nawahasta untuk Indonesia”.

Mewakili Alumni Akabri TNI Polri 1998 yang bertugas di Aceh, Kolonel Inf Verdy De Irawan menyampaikan, kegiatan sosial yang diselenggarakan ini merupakan salah satu bukti kepedulian personel Polda Aceh dan Kodam Iskandar Muda, khususnya alumni Akabri TNI Polri 1998 terhadap masyarakat sekitar yang tidak mampu.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergisitas TNI-Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Aceh, apalagi menjelang Pemilu 2024.

“Pembagian sembako ini adalah wujud kepedulian dan pengabdian kami—Akabri 1998 Nawahasta—kepada masyarakat desa Siron. Selain itu juga untuk memperkuat sinergisitas TNI-Polri,” kata Kolonel Inf Verdy De Irawan, yang juga Asintel Kasdam IM itu.

Verdy De Irawan berharap bantuan berupa sembako ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Keuchik Gampong Siron Blang, M Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Alumni Akabri TNI Polri angkatan 1998 yang telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warganya.

“Kami hari ini sangat terbantu dengan hadirnya personel TNI-Polri di Gampong Siron Blang untuk menyalurkan bantuan bagi warga yang sangat membutuhkan,” ujar M Yusuf.

“Apa yang telah diberikan ini hendaknya bermanfaat bagi kami semua. Kepada personel TNI-Polri, semoga selalu sukses dalam menjalankan tugas negara,” demikian harap M Yusuf.

Dalam kegiatan tersebut, ikut hadir Alumni Akabri TNI Polri angkatan 1998, yaitu Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Verdy De Irawan, Kabekangdam IM Kolonel Cba Sopyan, Kahumdam Kolonel Chb Vitri Setyatmoko, Kapolresta Banda Aceh Kombes Fahmi Irwan Ramli, Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Yudy Chandra Erlianto, Auditur Itwasda Polda Aceh AKBP Andy Nugraha Siregar, serta Waka SPN AKBP Ayi Satria Yuddha.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT