Aksi Heroik Anggota Satlantas Barito Kuala Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Viral di Medsos




Jaringanberitaaceh.com – Video Aksi heroik anggota Satlantas Polres Barito Kuala yang menggagalkan percobaan bunuh diri viral di media sosial (medsos), Rabu, 24 Agustus 2022.

Kejadian tersebut diduga terjadi di Jembatan Rumpiang, Kecamatan Marahaban, Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan.

Video tersebut dibagikan oleh beberapa akun Instagram. Salah satunya oleh akun Instagram @humaspolresbaritokuala serta sudah ditonton dua ribu orang lebih.

Dalam video berdurasi satu menit delapan detik itu terlihat seorang perempuan berdiri di bagian luar pagar pembatas jembatan dan hendak melakukan percobaan bunuh diri.

Kemudian tampak dua anggota Satlantas mendekat dan mencoba membujuk agar percobaan bunuh diri itu urung dilakukan. Tak lama berselang, mereka berhasil memegang dan mengamankan perempuan tersebut.

Aksi kedua anggota bhayangkara itu pun menuai banyak pujian. Bahkan, ada yang memberikan semangat penuh kepada Polri. Hal itu seperti yang dikomentari akun Instagram @dedesuhendi22.

“Tetap Semangat, Bravo Polri🔥🔥🔥,” tulis akun @dedesuhendi22 dalam komentarnya.

Komentar lainnya juga dilayangkan akun @mpwaseso. Dia juga menyatakan dukungannya terhadap kedua Anggota Satlantas tersebut.

“Mantap🔥,” komennya, penuh dukungan.

Setelah cek dan ricek, diketahui kedua anggota polisi tersebut bernama Aiptu Khoirudin dan Aipda Tri Junianto. Mereka bertugas di Satlantas Polres Barito Kuala, Polda Kalimantan Selatan. Ahsan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT