6 Siswa MTsS Ulee Tutue Ikut KSM Tingkat Aceh Utara

Lhoksukon, JBA – Sebanyak 6 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTSs) Ulee Tutue Kabupaten Aceh Utara mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) secara online tingkat kabupaten tahun 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Laboratorium Komputer Dayah Al – Muslimun Lhoksukon, Aceh Utara Selass, (02/7/2024)

Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTSs) Ulee Tutue ibu Warzakila menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak madrasah beserta guru Madrasah Tsanawiyah (MTSs) Ulee Tutue yang telah ikut menyukseskan acara seleksi KSM pada tahun ini.

Terlebih telah melakukan pembinaan terhadap siswa/siswi peserta KSM di madrasahnya Tsanawiyah (MTSs) Ulee Tutue sebelum mereka dikirim ke tingkat kabupaten.

“Semoga saja, putra-putri terbaik utusan madrasah Tsanawiyah (MTSs) Ulee Tutue dan juga guru pendamping dalam kondisi yang cukup prima sampai tuntasnya acara ini digelar,” ujar Warzakila selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTSs) Ulee Tutue (Kemad).

Kegiatan rutin tahunan ini, kiranya benar-benar melahirkan pelajar madrasah terbaik di bidang sains yang akan menjadi duta Aceh Utara di tingkat Provinsi Aceh,” kata Warzakila

Sehinggadapat mengukir nama harum Madrasah Tsanawiyah ( MTSs) Ulee Tutue di tingkat Kabupsten Aceh Utara dan juga Provinsi Aceh maupun Nasional nantinya.

Warzakila selaku Kepala Madrasah berharap peserta yang terpilih hingga peringkat terbaik 3 di masing-masing bidang kompetisi,agar dibina dengan baik oleh guru Pembimbing untuk melakukan tes khusus.

“Tidak hanya di bidang keilmuan saja, akan tetapi juga praktek,”ucap Putri Ulee Reuleung tersebut.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Direktur Dayah Terpadu Al-Muslimun, serta kepada Pengurus Yayasan Al-Muslimun Lhoksukon yang telah bersedia menyediakan tempat untuk Pelaksanaan KSM Tahun 2024 ini.

“Untuk tingkat MTs diuji pada hari Selasa 02 Juli 2024 dengan bidang mata pelajaran yaitu Matematika, IPA, dan IPS,” jelasnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT