Lapas Kelas II B Lhoksukon Ikut Upacara Hari Dharma Karyadhika ke-76 secara Virtual

 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lhoksukon ikut upacara puncak peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-76 tahun 2021 secara virtual, Sabtu, (30/10/2021).

Kepala Lapas Kelas II B Lhoksukon, Yusnaidi, S.H., M.Si., menyampaikan arahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly yang meminta jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kapasitas, kompetensi, dan pelayanan pada masyarakat.

“Hal itu yang disampaikan Yasonna dalam upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021 secara virtual”, ujarnya yusnaidi pada media.

Yusnaidi juga meneruskan keterangan Yasonna H Laoly, tantangan yang dihadapi semakin berat. Maka perlu peningkatkan kapasitas dan sumber daya yang ada. Capaian prestasi yang diraih dan diharapkan dapat terus memberikan citra positif di masyarakat.

Yasonna mengajak jajaran Kemenkumham untuk menjadikan Hari Dharma Karya Dhika sebagai momentum evaluasi dan introspeksi, penegas langkah untuk terus bekerja dan berkarya untuk bangsa.

Usai pelaksanaan upacara secara virtual, seluruh pejabat struktural melakukan doa bersama dengan harapan agar Kalapas Kelas IIB Lhoksukon semakin terdepan menjadi yang terbaik.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT