Kebakaran Pabrik di Bogor, Produksi Alumunium Foil di Gunung Putri




Jakarta – Kebakaran pabrik di Bogor, Jawa Barat, terjadi sejak Jumat, 19 Agustus 2022, pagi. Api masih berupaya dipadamkan hingga kini.

Bangunan pabrik yang terbakar itu merupakan tempat pembuatan alumunium foil di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

“Pagi ini telah telah terjadi kebakaran di PT Mulya Berkah Bersama, tempat pembuatan alumunium foil,” kata seorang petugas pemadam kebakaran, seperti dikutip dari akun instagram resmi Damkar Kabupaten Bogor.

Belum diketahui penyebab kebakaran itu, termasuk jumlah korban maupun kerugian. Saat ini petugas gabungan masih berusaha memadamkan api.

Berdasar video yang diunggah, tampak kepulan asap hitam membumbung di atas di lokasi kebakaran.

“Situasi terkini masih cukup besar belum dapat dikuasai oleh rekan-rekan damkar,” kata petugas itu.

Sementara itu, dalam rilis terpisah, Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan kebakaran pabrik di Bogor itu dilaporkan sekitar pukul 06.05 WIB.

“Melaporkan hari ini Jumat tanggal 19 Agustus 2022 sekitar pukul 06.05 WIB telah terjadi Kebakaran di PT MK eks Harmoni Desa Cicadas RT 03/07 (pabrik pembuatan alumunium foil),” kata Bayu dalam keterangan tertulisnya.

“Sampai saat ini sumber api dan kerugian beserta korban masih belum diketahui. Seluruh personel polsek di mako saat ini sedang di TKP untuk mengamankan TKP,” imbuhnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT