Pemerintah Aceh Keliling Aceh bagi SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat ASN

Idi, Jaringanberitaaceh.com – Sebanyak 143 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kabupaten Aceh Timur menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2021 dan SK Pensiun, Jumat sore (3/9/2021).

Penyerahan SK oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar di halaman Kantor Bupati Aceh Timur. Kegiatan ini merupakan bagian dari penyerahan 3.103 SK Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2021 dan Pensiun bagi ASN seluruh Aceh. Para ASN yang menerima SK hari ini terdiri atas para guru, tenaga kependidikan, dan tenaga kesehatan.

Suksesnya penyerahan 143 SK bagi ASN di Aceh Timur menandai selesainya proses pembagian SK untuk edisi Jumat 3 September. Sebelumnya, sejak pagi Jumat, proses penyerahan SK juga dilakukan untuk Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Selanjutnya kegiatan serupa akan dilanjutkan Sabtu (4/09/2021) untuk Kota Langsa, Aceh Tamiang, hingga Subulussalam, Singkil, Aceh Selatan, Abdya, Nagan Raya dan Aceh Barat. Kemudian pada Minggu 5 September akan berlanjut ke Aceh Tengah, Bener Meriah, Bireuen, Pidie Jaya dan Pidie. Lalu pada Senin 6 September akan diserahkan SK untuk Aceh Tenggara dan Gayo Lues. Sedangkan untuk Simeulue akan diserahkan pada Jumat 10 September.

Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, usai penyerahan SK di Aceh Timur menyebutkan, penyerahan SK yang dilakukan pihaknya merupakan arahan langsung dari Sekda Aceh dalam upaya memberikan pelayanan prima terhadap administrasi aparatur negara.

“Alhamdulillah Aceh Timur lokasi terakhir yang kita selesaikan hari ini. Total hari ini ada 3 titik. Ini dalam rangka membuktikan bahwa Pemerintah Aceh memberikan pelayanan prima dan juga dalam rangka refomasi birokrasi,” ujar Iskandar yang didampingi Kepala Biro Organisasi Setda Aceh Daniel Arca.

Serahkan Masker

Pada kesempatan yang sama, Pemerintah Aceh melalui Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) juga menyerahkan bantuan 8 ribu lembar masker untuk Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Proses penyerahan masker dilakukan oleh Kepala BPBA di halaman depan Kantor Bupati Aceh Timur.

Penyerahan masker juga sebelumnya dilakukan untuk Pemko Lhokseumawe sebanyak delapan ribu lembar dan untuk Aceh Utara sebanyak 10 ribu lembar. (Red)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT