Direktur IDeAS: BNNP Aceh Harus Ada Program Khusus Untuk Memutuskan Rantai Peredaran Narkoba




BANDA ACEH – Direktur Institute for Development of Acehnese Society (IDeAS) dan beberapa relawan anti narkoba lainnya menghadiri pertemuan dengan BNPP Aceh dan Komisi lll DPR RI pada Selasa sore tanggal (03/03/2020) di Kulam Kupi Pango, Banda Aceh.

Direktur Institute for Development of Acehnese Society (IDeAS), Munzami, SE hadir dalam pertemuan itu dan mempertanyakan tentang program Pemerintah untuk memutuskan rantai peredaran narkoba khususnya di Aceh.

Menurutnya, program itu tidak akan efektif apabila seluruh instansi terkait tidak saling bersinergi. Nyatanya sampai sekarang rantai peredaran narkoba itu tidak putus-putus.

Ket foto: Pertemuan lembaga anti narkoba

“Bagaimana tidak, dalam Lembaga Pemasyarakatan aja Napi masih bisa mengendalikan peredaran narkoba. Ada apa ini?” Tanya Munzami.

“Kedepan, dengan kehadiran Kepala BNNP Aceh yang baru, kiranya bisa membuat terobosan baru dengan mengisolasi seluruh napi narkoba dalam satu Lembaga Pemasyarakatan,” tambahnya.

Dengan demikian, kedepan BNNP diminta untuk melakukan pengecekan urine secara bertahap dan berkala di setiap intansi pemerintahan.

“Semoga dengan kerjasama seluruh Lembaga anti narkoba, BNNP dan masyarakat, penyalah gunaan narkoba bisa kita minimilasir bahkan rantai peredarannya bisa kita putuskan,” tutup Munzami.(Red/Jba).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

4 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/hukum/direktur-ideas-bnnp-aceh-harus-ada-program-khusus-untuk-memutuskan-rantai-peredaran-narkoba/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/hukum/direktur-ideas-bnnp-aceh-harus-ada-program-khusus-untuk-memutuskan-rantai-peredaran-narkoba/ […]

Comments are closed.