Vaksinasi Dor To Dor BIN Sambangi Kecamatan Bintang




 

Takengon, Jaringanberitaaceh.com – Kegiatan Vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh masyarakat terus di lakukan badan intelejen negara, dalam program vaksinasi masal door to door, Badan intelejen negara (BIN),menuju herd immunity, BIN kembali laksanakan kegiatan vaksinasi, bertempat di kantor Camat Bintang Desa Kuala Satu Kabupaten Aceh Tengah. Kamis (30/12/21).

Kegiatan vaksinasi serta pemberian bantuan Dubako (dua bahan pokok) bagi masyarakat setelah di vaksin Oleh badan intelejen negara yang bekerjasama dengan tenaga medis dari dinas kesehatan Aceh tengah untuk melakukan vaksinasi serta melakukan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat sebelum di vaksin.

Ramadhan Mengaku ikut serta dalam kegiatan vaksinasi yang di adakan bin di kantor camat bintang untuk mendapatkan vaksinasi demi kelancaran dalam beraktifitas.

“Saya datang kemari untuk mendapatkan vaksinasi dosis pertama, sesuai dengan peraturan pemerintah jika tidak di vaksin maka seluruh hak saya sebagai warga negara Indonesia tidak lagi dapat saya rasakan, seperti program kesehatan BPJS, pengurusan administrasi di pemerintahan”, katanya kepada Jaringanberitaaceh.

untuk itu, lanjut Ramadhan, demi kesehatan serta mengikuti aturan pemerintah saya selaku warga republik Indonesia mengikuti program vaksinasi yang di selenggarakan badan intelejen negara di kecamatan bintang ini.

Kabinda Aceh Brigjend TNI M.Abduh Ras, SE, M.TR (HAN), melalui Posda Aceh Tengah Novri, kepada media ini mengatakan, kegiatan Vaksinasi dor to dor yang dilakukan itu untuk membentuk kekebalan tubuh masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid19.

“Vaksinasi masal Door to door kali ini kita lakukan di kecamatan bintang dalam program herd immunity (membentuk kekebalan tubuh) masyarakat untuk menghadapi pandemi Covid19, disamping itu kita juga memberikan bantuan dua bahan pokok kepada masyarakat setelah di vaksin” Pungkasnya.

Dirinya juga berharap, agar seluruh masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam penaganan pandemi Covid19 seperti menjaga jarak, memakai masker,mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilatas guna mecegah terpapar virus Covid19.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT