Usai Musda, Edo Terpilih jadi Ketua KNPI Pidie




Sigli, Jaringanberitaaceh.com – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIII dewan pengurus daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pidie, di Oproom Bupati Pidie, Sabtu(18/12 2021).

Pemilihan ketua KNPI Pidie yang ditetapkan hari ini menghabiskan waktu cukup lama, pemilihan  penundaan ini disebabkan oleh beragam problematika. Ketua sidang Hidayat Almardy menyampaikan bahwa dinamika politik dan pandemi Covid 19 menjadi alasan penundaan Musda sampai enam bulan.

Pada sidang putaran pertama Musda KNPI Pidie ketika itu ada empat bakal calon. Mereka adalah Muhammad Fajri, Zulkifli, Mustafa Kamal dan Indra Abidin.

Untuk diketahui, Musda yang pertama digelar Senin (14/6/2021) ricuh setelah ditetapkan dua calon ketua KNPI Pidie yang lolos putaran kedua yaitu , Muhammad Fajri  dan Zulkifli.

Musda hari ini merupakan lanjutan serangkaian acara untuk menemukan sosok ketua baru di KNPI Pidie. “Pemuda Visioner:Energy of Harmony” tema yang diusung pada kegiatan tersebut.

Pelaksaan Musda penuh khidmat, dan putusan akhir Ketua DPD II KNPI Pidie 2021-2024  terpilih Muhammad Fajri atau akrab disapa Edo.

Jangan lihat siapa ketua, mari gandeng tangan bangun Pidie” ujar Edo

Terpilihnya Edo disambut tepuk tangan oleh semua peserta Musda yang hadir. Sejumlah peserta datang memberi ucapan selamat kepada Edo. (Ida Fitri Handayani)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT