Usai Bacok 2 Warga, Pria Ini Serang Mobil Patroli, Satu Polisi Terluka

 

 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Bripka Mufiza, Bhabinkamtibmas Polsek Lhoksukon Polres Aceh Utara dan dua warga Muhammad Amin (45) dan Pendi (22) jadi menjadi sasaran dibacok ZR (40), di Meunasah Leubok, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa, (28/12/2021).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lhoksukon, Iptu Samsul mengatakan kejadian saat Geuchik Gampong Leubok, Saiful Bahri memberitahukan di desa itu ada seorang pria telah membacok dua warga, kemudian empat personil Polsek Lhoksukon mendatangi TKP. Ketika mencoba mengamankan tersangka, ia langsung lari ke arah mobil patroli, langsung menyerang salah satu personil, yaitu Bripka Muhfiza, menggunakan pisau dapur.

Lanjutnya, melihat tersangka terus menyerang berulang kali, Aiptu Rustam menghentikan tersangka menggunakan tongkat. Namun tersangka berbalik arah menyerang Aiptu Rustam kembali. Pada saat itu Aiptu Rustam langsung keluar dari pintu depan mobil patroli sebelah kiri dengan menarik tangan Bripka Mufiza agar terhindar dari serangan tersangka tersebut.

“Setelah keduanya keluar dari mobil, tersangka kembali menyerang Bripka Mufiza yang saat itu jatuh diparit. Namun warga melihat sekitar mencoba menghentikan tersangka, dengan cara melemparkan batu ke arah kepala tersangka sehingga tersangka tersebut pingsan,” jelasnya.

Tersangka berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Aceh Utara, guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Selanjutkan, Bripka Mufiza dan dua orang korban dilarikan ke Puskesmas Lhoksukon oleh petugas, dibantu warga untuk mendapatkan perawatan medis.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT