TNI Kodim 0103/Aut Bersama Nakes Data Penyebaran Virus Covid-19

 

Aceh Utara, Babinsa Koramil 02/Ktm Kodim 0103/Aceh Utara, Kopda Ruslan melakukan pendampingan kepada petugas puskesmas Kec Kuta Makmur Kab Aceh Utara dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 yang bertempat diposko gugus tugas Puskesmas Kuta Makmur, Kamis, (12/01/2022).

Kegiatan pendataan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui berapa jumlah warga yang berada di wilayah kecamatan Kuta Makmur yang masih terkena Virus Covid 19,ataupun yang melaksanakan isolasi mandiri agar bisa memantau sejauhmana perkembangannya selama melaksanakan isolasi mandiri.

Dalam kesempatan itu Babinsa menghimbau “Kepada warga perlu di ingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk keamanan bersama”.

Kopda Ruslan, selaku Babinsa merasa bersyukur karena di wilayah binaannya alhamdulillah saat ini tidak ada yang terpapar virus corona, namun demikian ia menyampaikan agar warga tetap waspada akan penyebaran virus corona (covid-19).

Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan bahaya dari virus corona, semoga virus ini bisa segera hilang dan punah dari wilayah kita, khususnya Negeri kita tercinta Indonesia ini.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT