Sat Lantas Aceh Utara Gelar Vaksinasi di Pos




 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Lhoksukon 3 menggelar vaksinasi, Selasa (21/12/2021), di Gerai Vaksin Satuan Lantas Lhoksukon Polres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK MM bersama Branch Manager BSI KCP Lhoksukon 3 Yanrizal Fahlevi dan Kasat Lantas AKP Adek Taufik SIK ikut memantau kegiatan vaksinasi tersebut.

Dalam rangka percepatan vaksinasi di Wilkum Polres Aceh Utara, BSI melalui Yanrizal Fahlevi menyerahkan sembako 500 paket kepada Polres Aceh Utara, dengan tema Bersatu Untuk Indonesia.

Riza Faisal melalui Adek Taufik mengatakan kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, vaksinasi berjalan lancar dan tetap mematuhi Prokes. Sejak pagi hingga sore hari, ada pendaftar 541 orang,” kata Kasat Lantas.

Namun, sebut Kasat Lantas, dari jumlah pendaftar vaksinasi 541 orang itu, 23 orang di antaranya terpaksa ditunda dengan alasan kesehatan dan belum cukup masa vaksin dosis ke-2.

“Yang divaksin 518 orang, dengan rincian massa vaksin Lantas 502 orang dan massa vaksin Intelkam 16 orang,” ungkapnya.

Setiap yang divaksin selain diberikan sembako juga kupon undian berhadiah umrah.

Kemudian, warga yang ikut vaksinasi siap di antar jemput dengan menggunakan kendaraan roda empat milik Polres Aceh Utara.

Lanjut Kasat Lantas, tim yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi itu, yakni dari personil Satlantas Polres Aceh Utara, Urkes Polres Aceh Utara, tim Dinas Kesehatan Aceh Utara dan pihak terkait lainnya. (M)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT