Salah Satu Putra Terbaik Kecamatan Banda Baro Lulus Secata TNI AD

Banda Baro – Muammar Rizki, putra terbaik dari Banda Baro dinyatakan lulus Secata TNI AD Tahun 2020. Hal tersebut berdasarkan pengumuman kelulusan yang dikeluarkan panitia dari Kodam Iskandar Muda, Jumat (06/11/2020).

Muammar Rizki atau akrab disapa Rizki tersebut merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Asnawi Usman dan Rosmaniar yang berdomisili di Desa Jamuan, Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara.

Orangtua Rizki, Asnawi Usman saat ditemui jaringanberitaaceh.com mengatakan kalau beliau sangat senang dan bangga melihat anaknya lulus menjadi TNI AD. Ini berkat ketekunan dan kerja kerasnya selama ini dalam belajar dan berlatih.

“Saya sangat bersyukur, sangat bahagia salah satu anak saya ini bisa lulus seleksi TNI AD,” ungkapnya terharu saat menggelar syukuran kelulusan anaknya di Sekretariat IKBB Banda Aceh.

Dikatakannya lagi, sebenarnya ini menjadi harapan dan motivasi baru bagi pemuda pemudi Banda Baro ke depan untuk dapat dan punya kemauan mengikuti seleksi.

“Beranikan diri dan harus nekad, rezeki dan nasib sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa, kita cuma perlu mencoba dan berusaha,” ujarnya memotivasi.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Banda Baro yang telah mendoakan putra kami dan terutama kepada Babinsa Koramil Banda Baro yang sudah mensosialisaikan kepada pemuda pemudi untuk mengikuti seleksi TNI AD,” tutupnya. Red.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

26 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/salah-satu-putra-terbaik-kecamatan-banda-baro-lulus-secata-tni-ad/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 97832 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/salah-satu-putra-terbaik-kecamatan-banda-baro-lulus-secata-tni-ad/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 5805 more Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/salah-satu-putra-terbaik-kecamatan-banda-baro-lulus-secata-tni-ad/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/salah-satu-putra-terbaik-kecamatan-banda-baro-lulus-secata-tni-ad/ […]

Komentar ditutup.