Pengurus Karang Taruna Adee Beurata Periode 2020-2025 Dilantik




Dewantara – Keuchik Keude Krueng Geukueh Ardi Ilyas, Jumat malam (11/12/2020) melantik pengurus karang taruna Adee Beurata periode 2020-2025 di Meunasah Gampong Keude Kruenggeukueh, Kecamatan Dewantara, Kab. Aceh Utara.

Acara pelantikan dihadiri Camat Dewantara, Nawafil Mahyudha, S.STP, Imum Gampong, Tgk Hermadi Ilyas, Ketua Tuha Peut, Zulfikri HM. Yasin, SE,MM, Ketua Karang Taruna Kecamatan Dewantara, Safrizal, SE, Ketua KNPI Dewantara, Saifunnizar, SE, Ketua FKPPI Dewantara, Hidayat M.Diah dan beberapa Ketua Karang Taruna Gampong dalam Kecamatan Dewantara.

Keuchik Ardi Ilyas dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus karang taruna Adee Beurata periode 2020-2025 dan berharap agar dapat bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintahan Gampong dalam mewujudkan pembangunan Gampong.

“Sebagaimana yang telah dilakukan oleh pemuda di masa kepemimpinan saudara Indra Ifantri sebagai ketua karang karuna periode sebelumnya,” ujar Ardi.




“Ke depan mari kita tingkatkan peran kepemudaan yang lebih baik dan membina pemuda agar terbebas dari segala bentuk pengaruh narkotika serta judi online. Maka mari kita menuju ke arah yang lebih positif dengan melakukan revolusi akhlak sebagaimana momentum peringatan maulid Nabi yang akan digelar oleh Imum Gampong dengan melibatkan pemuda,” harapnya.

Selanjutnya, Camat Dewantara Nawafil Mahyudha, SSTP menyebutkan, Keude Krueng Geukueh adalah pusat pasar di wilayah barat Aceh Utara, di mana masyarakat sekitarnya menjadikan pasar Krueng Geukueh sebagai pusat transaksi mereka.

“Saya berharap pengurus karang taruna yang baru agar dapat memanfatkan dan menjaga potensi pertumbuhan ekonomi di Krueng Geukueh ini yang sudah sangat dikenal publik,” harapnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan Karang Taruna sebelumnya yang dijabat Indra Infantri atas peranya dalam menyukseskan berbagai kegiataan, baik di tingat gampong maupun pada level kecamatan,” ucapnya.

Kemudian Keuchik Ardi Ilyas melantik kepengurusan karang taruna Adee Beurata dengan komposisi utama sebagai berikut; Ketua Zulfikar, S. Pd,I, Sekretaris Muhammad Arief, S.st, Bendahara T. Fauzan Adzima. Sebelumnya Keuchik Ardi juga melakukan penyerahan bendera karang taruna sebagai bentuk estafet dari kepemudaan.

Seluruh pengurus juga dipesijuek oleh Imum Gampong Tgk Hermadi Ilyas serta menutup acara dengan do’a sambil menitipkan pesan agar selalu memohon pertolongan atas nama Allah demi kemaslahatan di dunia dan akhirat. OK.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Comments are closed.