Pasca Viral Panjat Tiang Listrik, Ibu Ini Bacok Anaknya saat Diberi Makan




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com –  NR (40) sempat menjadi tontonan warga di Lhoksukon, karena aksi panjat tiang listrik di kawasan jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di jembatan Lhoksukon. Kini wanita itu dikabarkan membacok anaknya sendiri.

Diduga depresi dan mengalami ganguan kejiwaan, ibu paruh baya tersebut bacok anak kandungnya MD (25) di kediamannya, di Meunasah Geudong, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, melalui Kapolsek Baktinya Ipda Sadly menyebutkan korban dibacok usai memberikan makan siang kepada ibunya itu.

“Namun ibunya tiba-tiba membacok anaknya menggunakan parang,” kata Sadly.

Akibatnya, anaknya mengalami luka bacok di bagian kepala sebelah kiri, beruntung korban tidak kritis, walaupun mengalami luka serius.

“Warga melihat kejadian itu, langsung membantu mengamankan ibu tersebut. Sementara anaknya sudah menerima penanganan medis di Puskesmas. Ibu tersebut sudah dalam penanganan medis juga di Puskesmas,” katanya.

Sadly menambahkan menurut keterangan dokter di Puskesmas setempat, NR  memiliki riwayat gangguan jiwa, yang tercatat pada tahun 2018. (*).

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT