Meriahkan Hari Ibu, DWP Aceh Utara Donor dan Vaksinasi

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Utara mengadakan donor darah massal dan vaksinasi Covid-19, dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 dan HUT DWP ke-22.

Kegiatan itu dipusatkan di aula Kantor Bupati Aceh Utara, di Landing Kecamatan Lhoksukon, Rabu, (22/12/2021).

“Alhamdulillah, saat donor darah ini kita berhasil mengumpukan darah sebanyak 48 kantong,” ungkap Ketua DWP Kabupaten Aceh Utara Mahdalena, SE MSM.

Menurut Mahdalena, kegiatan donor darah tersebut digelar atas kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Aceh Utara. Para pendonor berasal dari para pengurus DWP, pejabat SKPK, para ASN, para pengurus organisasi wanita lintas Forkopimda dan masyarakat umum.

“Kita bersyukur masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa mendonorkan darah pada hari ini. Nantinya kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin DWP Aceh Utara ke depan. Hal ini nantinya akan membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Mahdalena didampingi Penasehat DWP Aceh Utara Hj Cut Ratna Irawati, SE.

Pada kesempatan tersebut, DWP Kabupaten Aceh Utara juga mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, khususnya anggota DWP yang belum divaksin. Kegiatan itu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat.

“Kita mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi, kita sangat mengharapkan masyarakat kita untuk proaktif mendatangi tempat-tempat lokasi vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah,” harap Mahdalena.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT