Kodim 0119 Bener Meriah Gelar Karya Bakti di Lapangan Pacuan Kuda




 

Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Komando Distrik Militer 0119/BM bersama Kemenag menggelar Karya bakti dilapangan pacuan kuda, Desa Karang Rejo Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Rabu (29/12/2021).

Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto saat di tanya dilokasi mengatakan, Karya bakti di gelar merupakan selah satu wujud kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar dimana Lingkungan yang bersih itu membuat kita terasa nyaman.

Kita mulai membersihkan sampah organik maupun nonorganik pasca pergelaran latihan bersama pacuan kuda tradisional Gayo yang selesai dilaksanakan kemarin dimana kita melihat banyaknya sampah berserakan dan beterbangan di jalan protokol menuju lapangan pacuan kuda. Hari ini kita prioritaskan pembersihan sampah di jalan Protokol karena dapat menganggu pengguna jalan yang mana sampah-sampah plastik berterbangan,” ujar Dandim.

Karya bakti ini akan dilanjutkan kembali pada Jumat (13/12) mendatang. “InsyaAllah agenda karya bakti lanjutan akan di gelar melibatkan Unsur TNI-POLRI, Pemda dan Masyarakat setempat pada hari Jumat bersih mendatang,”. terang Dandim.

Harapan Dandim mari kita menjaga kebersihan karena kebersihan adalah sebagian dari iman jika kita menjaga kebersihan berarti kita sudah menjaga iman kita.

Tampak hadir dalam karya bakti tersebut, Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto, Kamenag Bener Meriah Drs. Hamdan M.H., Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra S., Para Danramil dan Perwira Staf Kodim, Para Kabid dan Kasi Kemenag serta Prajurit Kodim dan Pegawai Kemenag. (Sumarsono)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT