Ketua Pokjaluh Aceh Besar Motivasi Remaja Masjid Lampanah




Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Pengurus Remaja Masjid Asy-Syuhada Lampanah, Kecamatan Indrapuri mengadakan pelatihan tentang manajemen remaja masjid dan kegiatan sosial, di gedung MIN, Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (21/12/2021).

Acara yang diikuti 75 remaja dalam Kemesjidan Lampanah itu dihadiri para kepala desa dan imam masjid. Sedangkan Wakil BKM Tgk Mukam Zahri SAg dalam kata sambutannya menyampaikan peran aktif remaja masjid Lampanah dari masa ke masa, sejak tahun 1988 hingga saat ini terus berpacu, tidak pernah ketinggalan dalam segala kegiatan baik menyangkut bidang agama maupun sosial.

“Banyak prestasi telah diraih oleh remaja masjid Lampanah hingga kini,” tegasnya.

Maka remaja sekarang akan menjadi estafet pemimpin masa depan. Karenanya harus belajar serta aktif pada kegiatan di masjid dan kegiatan sosial kemasyarakatan. Sebab sejak dahulu remaja masjid ini tidak pernah terhenti kegiatannya. Demikian juga pengurusnya yang dahulu sudah berhasil dan sukses di bidang pemerintahan.

“Oleh karena itu, jadikan pelatihan ini kita ujung tombak keberhasilan masa depan,” sebut Mukam Zahri, yang juga Ketua Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Aceh Besar.

Acara tersebut diisi materi oleh mantan ketua remaja dan ketua BKM, Abrar SPd dan Drs Said Muhammad Husen. (*)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT