ISKADA akan Peringati Hari Jadi KE-49

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Siswa Kader Dakwah bekerja sama dengan Dewan Pengurus Wilayah Iskada Banda Aceh akan menggelar refleksi Hari Kebangkitan Iskada ke-49 di Gampong Nusa Aceh Besar, Sabtu (5/2/22) besok.

Acara tahunan ini akan dihadiri oleh Pengurus DPP dan DPW Kabupaten/Kota, serta ikut diundang kader ikatan siswa, kader dakwah, dan keluarga besar untuk bersuka cita menyambut kebangkitan organisasi ISKADA.

Khairul Laweung selaku Ketua DPP ISKADA Aceh mengatakan, acara Ini merupakan momentum tahunan yang biasa diselenggarakan oleh Kader Iskada di semua tingkatan.

Ini juga sebagai ajang refleksi perjuangan Iskada sekaligus temu ramah antar alumni, kader dan simpatisan Iskada setiap tahunnya.

Khairul juga menambahkan, pihaknya bersama dengan Ketua Panitia Deni T Anjasmara, telah memastikan kehadiran para mantan Ketua Umum ISKADA dan para sesepuh Seperti, Ahsan Jass, M.Eng, Dr. A Mufakhir Muhammad, M.A, Dr. Ir. H. Tarmizi A Karim, Nasir Djamil, Abrar Zym, Muhammad MTA, Farid Nyak Umar, M. Rizal Vahlevi Kirani dan seluruh Keluarga Besar ISKADA lainnya.

Acara ini bertujuan membangun spirit ISKADA untuk Fokus Mengembangkan Kejayaan Dakwah di Bumi Serambi Mekkah.

“Acara ini dirangkai khusus dilaksanakan di Gampong Nusa, guna memberikan waktu dan kesempatan kepada seluruh kader bernostalgia dan memberikan masukan dan sumbangsih pikiran kemajuan lembaga dakwah yang didirikan oleh Alm. Prof. Ali Hasyimi, Ayahanda A Rahman Kaoy, Tgk. Abdullah Ujong Rimba menjelang Muktamar ke- V pada Maret ini,” tutup Khairul Laweung.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT