Gampong Pango Raya Gelar Penarikan Nomor Urut Calon Keuchik




 

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Penarikan nomor urut peserta dalam pemilihan Keuchik Desa Pango Raya berjalan lancar.

Penarikan tersebut berlangsung di Masjid Desa Pango, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Jumat (29/10/2021).

Hadir dan menyaksikan penarikan itu kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Kota Banda Aceh, Camat Ulee Kareng, Koramil Ulee Kareng, Kapolsek Ulee Kareng. Serta Keuchik, Tuha Peut, Kaur dan anggota Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Pango Raya.

Dalam kesempatannya, Ketua Panitia mengatakan, tahapan pemilihan keuchik ini terus berproses, sebagaimana aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, termasuk penarikan nomor urut.

Kemudian, Pj Keuchik Pango Raya, Kamaruzzaman, S.Pd.I., M.M., berharap semua elemen masyarakat tetap menjaga persatuan, kesatuan, dan kekompakan agar masyarakat Gampong Pango Raya tetap solid.

“Siapa pun yang akan terpilih nantinya, harus tetap kompak dan solid,” tegas Kamaruzzaman.

Sementara itu, Camat Ulee Kareng, Akbar Mirza, S.STP., M.Si., mengatakan semua tahapan pemilihan harus ikut aturan yang telah ada, termasuk protokol kesehatan (Prokes).

“Yang penting semua tahapan ini, sampai ke tahap puncak pemilihan harus sesuai dengan prosedur, termasuk Prokes,” ucap Camat.

Di samping itu, Kadis DPMG, Drs. Dwi Putrasyah dalam arahannya mengajak masyarakat untuk memilih calon keuchik yang terbaik untuk Desa Pango Raya ke depan.

Setelah penarikan nomor antri, katanya, kemudian dilanjutkan dengan penarikan nomor urut calon keuchik.

Adapun calon Keuchik Pango Raya antara lain; nomor urut satu, Suria Darma S.H., M.H. Nomor urut dua, Syarial. Nomor urut tiga, Firdaus S.E., dan nomor urut empat, Askari S.H., M.H.

“Semoga sampai pada tahapan akhir, berjalan dengan baik sesuai aturan yang ada. Selamat berjuang!” ucapnya. (Red).

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT