DPR Aceh Tantawi Kunjungi Anak Kurang Gizi di Lhoksukon




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – H Tantawi, SIP., MAP., Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara juga anggota Komisi III DPR Aceh Fraksi Partai Demokrat mengunjungi anak kurang gizi, di Desa Trieng, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Minggu (19/12/2021).

“Tadi malam saya dapat informasi terkait seorang anak kurang gizi dan menderita penyakit meningitis TB yang menyerang selaput otak. Informasi ini juga telah sampai ke Ketum DPP Demokrat AHY Agus Harimurti Yudhoyono dan juga Bang Muslim selaku Ketua DPD Demokrat Aceh sekaligus Anggota DPR-RI. Alhamdulillah hari ini saya di dampingi oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Fraksi Partai Demokrat Hendra Yuliansyah dapat mengunjungi anak pertama pasangan Bukhari M Yatim dan Faridah,” ucap Tantawi kepada media ini, Minggu (19/12).

Tantawi juga memberikan Sembako, beras, kacang hijau, gula pasir, susu, dan juga uang tunai.

“Semoga bermanfaat dan Putri Aura (11) cepat sehat seperti sedia kala,” Doanya.

Ia melihat keadaan rumah Putri Aura yang tidak layak huni menyampaikan melalui sspirasi saya di DPR Aceh, Insyaallah akan kita berikan rumah layak huni untuk Bukhari M Yatim.

Dalam kesempatannya, Bukhari M Yatim mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota DPR Aceh tersebut.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Fuad Mukhtar, SSos., MSM, Kadis Sosial Aceh Utara Syarifuddin, perwakilan Dinas Pendidikan Aceh Utara Hendra Yuliansyah, SSos., SH, Wakil DPRK Aceh Utara, dr. Eka Yuslianti, Puskesmas Lhoksukon, Usman selaku kepala dusun, ketua pemuda, dan unsur perangkat gampong. (M).

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT