DPK BKPRMI Teunom Aceh Jaya Resmi Dilantik




 

Aceh Jaya, Jaringanberitaaceh.com –
Dewan Perwakilan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD – BKPRMI) Kabupaten Aceh Jaya pada Kamis, 30 Desember 2021 telah melaksanakan pengukuhan dan pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) BKPRMI Kecamatan Teunom.

Acara ini berlangsung di Masjid Besar Baiturrahman Teunom. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Dayah Disdik Dayah Kabupaten Aceh Jaya, Camat Teunom, dan sejumlah tokoh Mpd BKPRMI dan masyarakat Teunom

Ketua Umum DPD BKPRMI Kab. Aceh Jaya Tgk Kafrawi, S.HI secara resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus DPK BKPRMI Teunom. Dalam sambutannya Tgk. Kafrawi mengajak semua pengurus DPK BKPRMI Teunom yang baru dilantik untuk terus bekerja dan bersinergi dengan semua pihak demi mewujudkan generasi yg dekat dan cinta kepada masjid.

Selain itu, beliau juga berharap agar secepatnya BKPRMI melebarkan sayapnya sampai ke Gampong Gampong dengan membentuk pengurus BKPRMI di tingkat Gampong.

Dalam kesempatan tersebut juga Camat Teunom juga sangat menyambut Baik atas dilantiknya pengurus bkprmi kecamatan beliau mengharapkan membuat semacam Safari jumat ke masjid-masjid yang ada dalam kecamatan Teunom

Tgk Ahmad Liza ketua DPK BKPRMI Teunom terpilih menyatakan kesiapannya untuk menjalankan amanah pengurus dalam memakmurkan masjid dan organisasi.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT