Bupati Mursil Peusijuk 2 Mobil Pengangkut Sampah

 

Kuala Smpang, Jaringanberitaaceh.com, – Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn menepung tawari dua unit kendaraan operasional baru di halaman Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Senin (20/12/2021).

Pembelian kendaraan yang bersumber dari dana Otsus ini bertujuan untuk menambah armada dinas tersebut dalam menciptakan Kabupaten Aceh Tamiang yang bersih dari sampah.

Diawali dengan doa selamat yang dilantunkan, bupati kemudian menepung tawari kendaraan dan supir truk dengan tujuan agar kendaraan baru ini menjadi berkah dan dijauhkan dari musibah.

“Saya pesan kepada sopir agar berhati-hati dalam mengendarainya. Keselamatan adalah yang paling utama, pelan-pelan dalam berkendara, jangan karena ini mobil masih baru nanti dibawa ngebut,” ujar Mursil.

Di tempat yang sama, Kepala DLH, Syurya Luthfi menerangkan bahwa dengan ditambahnya dua armada baru ini secara keseluruhan dinasnya telah memiliki tujuh unit operasional.

“Sebelumnya kami mempunyai lima unit operasional, yang terdiri dari tiga unit truk pengangkut sampah dan dua truk pengangkut bak sampah. Dengan kedatangan dua unit ini, jadi sekarang kami mempunyai empat truk pengangkut sampah”, terangnya.

Surya berkata, dengan tambahan ini semoga dapat mempermudah tim kami untuk melaksanakan tugas menjaga kebersihan di Bumi Muda Sedia.
(SM).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT