BIN Laksanakan Vaksinasi di Dayah Nurul Ulum Peureulak




 

Idi, Jaringanberitaaceh.com – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Aceh (Binda Aceh) kembali gelar vaksinasi massal dosis 1 dan 2, di Desa Cot Keh, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempercepat tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity sebagai penanganan pandemi Covid-19, sehingga di akhir Desember 2021 tercapai target vaksinasi 100 persen.

Adapun kegiatan vaksinasi tersebut, diikuti oleh 100 santri dan sekitar 30 masyarakat umum.

Kaposda BIN Aceh Timur, M. Fathur SSos didampingi T Furqan Abdulkah SH mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan bentuk ikhtiar dalam menghadapi pandemi Covid19.

“Vaksinasi ini kita berikan kepada santri dan masyarakat umum yang merupakan bentuk ikhtiar kita dalam menekan angkat penyebaran Covid-19 di Aceh Timur. Harapan kami, vaksinasi ini mencapai 100%” ujar Posda BIN Aceh Timur.

Sementara Camat Peureulak, Nasri SE mengatakan pihaknya sangat mendukung atas penyelenggaraan vaksinasi oleh BIN ini. Menurutnya hal tersebut sangat membantu untuk akselerasi vaksinasi di Kabupaten Aceh Timur.

Pimpinan Madrasah Nurul Ulum, Abu Badlisyah AH menyebutkan diri senang dan sangat berterimakasih kepada BIN daerah Aceh, khususnya Posda BIN Aceh Timur yang telah memilih pesantrennya sebagai penerima vaksinasi.

”Alhamdulillah santri dan santriwati mau divaksinasi dan antusias, termasuk juga wali murid dan warga sekitar ponpes,” katanya.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT