Sofyan Ilyas Pimpin FK-PLP




 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Sofyan Ilyas atau yang akrab disapa “Regar” terpilih sebagai ketua Forum Komunikasi Pengusaha Lingkungan Provit (FK-PLP) masa bakti 2021-2024, di VZell Cafe & Resto, Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (27/10/2021).

Sofyan meraih 19 suara, sedangkan calon lainnya H. Rizal Yusuf memperoleh 13 suara, dan H. Nurhusaini memperoleh 3 suara. Total pemilih 35 orang, anggota FK. PLP.

Ketua panitia, H. Bakhtiar Banta, ST mengucapkan selamat pada Sofyan Ilyas dan berharap bisa mengayomi seluruh angggota PPLP.

“Semoga jadi pimpinan handal dalam mengempangkan organisasi, sehingga pengusaha di lingkungan provit, terutama di lingkungan PT Pupuk Iskandar Muda lebih sejahtera,” harap Baktiar.

Ketua FK-PLP periode 2018-2021, Bakhtiar Ishak berharap dengan adanya ketua baru, FK-PLP terus berkembang dalam berbagai hal, demi masa depan pengusaha di lingkungan provit.

Sementara ketua terpilih, Sofyan Ilyas meminta dukungan dan kerja sama seluruh pengurus dan anggota FK-PLP.

“Mari sama-sama jalankan roda organisasi pengusaha lingkungan provit ini, agar lebih terjalinnya kekompakan. Tanpa dukungan saudara sekalian, saya tidak akan memperoleh keberhasilan yang sempurna seperti yang diharapkan,” tutupnya. (Red)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT