Semarak Festival Kopi Nusantara Kodam IM 2022

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Inspektur Kodam Iskandar Muda (Irdam IM), Brigjen TNI Niko Fahrizal MTr (Han), mewakili Pangdam IM secara resmi membuka Festival Kopi Nusantara Kodam Iskandar Muda Tahun 2022, di Blang Padang, Banda Aceh. Selasa, 23 Agustus 2022.

Festival Kopi Nusantara dilaksanakan mulai 23 dampai dengan 27 Agustus 2022, yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, yang diselenggarakan Kodam IM dan Pemda Aceh, yang diberi tajuk “Kenduri Kemerdekaan”.

Dalam sambutan Pangdam IM yang dibacakan Irdam IM disampaikan bahwa maksud digelarnya acara ini disamping menjadi ajang silaturahmi antara Kodam IM dengan berbagai elemen masyarakat Aceh, juga menjadi ajang promosi dan apresiasi bagi para pengusaha kopi nusantara, kopi lokal, produsen dan penikmat kopi, serta menjadi daya tarik wisata di Banda Aceh guna mewujudkan destinasi wisata ngopi populer se-Indonesia.

“Dalam Festival Kopi Nusantara ini diikuti puluhan peserta dengan berbagai stan dari TNI, Polri, instansi pemerintah, BUMN/BUMD dan perwakilan UMKM dari masing-masing kota/kabupaten di Provinsi Aceh,” ujar Irdam IM.

Turut hadir dalam acara tersebut Wali Nanggroe Aceh, Kabagops Binda Aceh, Kapoksahli Pangdam IM, Para Asisten dan Kabalakdam IM, Danlanud SIM, Danlanal Sabang dan seluruh unsur Forkopimda Aceh.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT