Reza Fahlevi: Kuliner Aceh Hanya Dua Rasa, Enak Banget dan Enak Sangat




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Direktur Even Daerah, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Events) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Reza Fahlevi mengatakan dalam seni pantunnya bahwa kuliner Aceh hanya ada dua rasa, enak banget dan enak sangat.

Aceh behat, kata Reza, memiliki banyak kuliner dan dapat terlaksana even sehebat ini. Even seperti ini penting diadakan untuk memperkenalkan kuliner Aceh hingga level internasional.

Kembangkan pariwisata Aceh yang berkelanjutan,” pinta Reza dalam pantunnya saat pembukaan acara, Jumat sore, di komplek Taman Sultanah Safiatuddin (Tarasa), Banda Aceh.

Sekda Aceh, Taqwallah mengatakan Aceh Culinery Festival 2022 sebuah langkah cerdas untuk mempromosi kuliner Aceh. Bukan hanya bisa dinikmati orang Aceh, tapi bisa dirasakan masyarakat se-nusantara.

“Sudah sewajarnya, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI memilih even ini sabagai top sepuluh even nusantara,” tegasnya.

Aceh Culinery Festival 2022 diikuti oleh sembilan provinsi di Sumatera, dalam rangka promisi kuliner masing-masing daerah. Even ini berlangsung sejak 5 sampai dengan 7 Juli 2022.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT