Hari Pahlawan, 16 Petugas Kebersihan Dalam Kecamatan Dewantara Terima Bingkisan




Dewantara – Memperingati hari pahlawan 10 November 2020, Selasa (10/11/2020) sebanyak 16 petugas kebersihan atau disebut juga pahlawan kebersihan dalam Kecamatan Dewantara menerima bingkisan yang diprakarsai oleh LSM Elmansyur Peduli yang berlangsung di Bundaran Tugu Keude Krueng Geukueh, Kec. Dewantara, Kab. Aceh Utara.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Dewantara Nawafil Mahyudha, SSTP, Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah, Danramil 03 Dewantara yang diwakili para babinsa setempat, Manager Humas PT PIM, dan beberapa OKP beserta Ormas dalam kecamatan Dewantara.

Ketua LSM Elmansyur Peduli, Mansyuri, ST dalam sambutannya mengatakan, pemberian bingkisan kepada petugas kebersihan tersebut sebagai bentuk terimakasih kita kepada mereka yang setiap hari bergelut dengan sampah demi menjaga kebersihan lingkungan walaupun dengan upah yang kecil.

“Sudah sepantasnya kita memberikan apresiasi dengan ikut meringankan beban mereka, dan sangat layak kita sebut mereka sebagai Pahlawan Kebersihan,” ucapnya.

Dikatakan Mansyuri, selama ini Lembaga Elmansyur Peduli sudah berusaha untuk mencari Donatur untuk membantu para Pahlawan Kebersihan dalam Kecamatan Dewantara, dan alhamdulillah hari ini telah terkumpul 16 paket bantuan termasuk bantuan dari Humas PT PIM.

“Sebagai lembaga sosial yang bergerak dalam bidang sosial, keagamaan, kesehatan, pendidikan dan kemanusiaan, Elmansyur Peduli sudah sepantasnya memprakarsai kegiatan seperti yang kita laksanakan pada hari ini,” jelasnya.

Oleh karena itu tambah Mansyuri, kami sangat berharap kerjasama dari semua pihak terutama Muspika, Perusahaan, Pengusaha, serta rekan-rekan pengurus dari Ormas dan OKP dalam Kecamatan Dewantara untuk mendukung program tersebut demi kemaslahatan masyarakat Dewantara.

“Semoga apa yang kita berikan hari ini kepada para Pahlawan Kebersihan Dewantara dapat membantu mengurangi beban mereka dan dapat memantik semangatnya untuk terus memberikan pelayanan yang prima terhadap kebersihan Dewantara,” tutup Mansyuri. (Red/Jba).

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

5 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 25502 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/ekonomi/hari-pahlawan-16-petugas-kebersihan-dalam-kecamatan-dewantara-terima-bingkisan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/ekonomi/hari-pahlawan-16-petugas-kebersihan-dalam-kecamatan-dewantara-terima-bingkisan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/ekonomi/hari-pahlawan-16-petugas-kebersihan-dalam-kecamatan-dewantara-terima-bingkisan/ […]

Comments are closed.