Yasinan Jumat Pagi jadi Agenda Rutin Siswa MTsN 10 Aceh Utara

Lhoksukon, JBA – Bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 10 Aceh Utara, pada Jumat (19/07) dilaksanakan yasinan yang diikuti seluruh siswa dan siswi, majelis guru dan pegawai MTsN 10 Aceh Utara

Sebagaimana rutinitas setiap pagi Jumat, siswa dan siswi MTsN 10 Aceh Utara sebelum melaksanakan aktifitas belajar selalu rutin melakukan kegiatan yasinan bersama.

Hal itu merupakan wujud untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah serta sebagai wahana lebih mendekatkan diri antara siswa dengan segenap majlis guru dan pegawai MTsN 10 Aceh Utara.

Menciptakan nuansa agama dan mendidik peserta didik di madrasah cinta agama dan selalu bersyukur dan merendahkan diri kepada Allah menjadi bagian dari program madrasah.

Kegiatan ini merupakan program rutin dari pengembangan diri yang dirasakan sangat bermanfaat bagi madrasah, juga sebagai media untuk pengembangan diri bagi siswa yang di laksanakan secara rutin setiap Jumat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membiasakan siswa dalam membaca yasin dan meningkatkan kebersamaan siswa dan mutu pendidikan Islam,” kata Kepala MTsN 10 Aceh Utara, H Muslim A Rahman SAg.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT