Warga Sumut Terjebak Banjir di Aceh, Seorang Gadis Hilang Terseret Arus




Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Seorang gadis dari empat orang yang terjebak luapan air sungai manjadi korban derasnya air, yang tiba-tiba meluap di objek wisata pemandian Gunung Pandan, Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Minggu (7/11/2021) sore.

Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Selamat, Herman, saat dikonfirmasi melalui seluler membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, saya mendapat laporan dari perangkat desa, Syafrizal, bahwa ada satu korban yang hilang dibawa arus air,” ungkap Herman.

Perangkat Kampung Selamat, Safrizal mengatakan, air datang tiba-tiba. Saat itu suasana pemandian ini sedang ramai dipenuhi pengunjung. Namun banyak yang sempat naik ke daratan,” terang Syafrizal.

Ada empat pengunjung yang terlambat meninggalkan sungai, sehingga terjebak di tengah derasnya arus sungai.

Adapun identitas tiga remaja yang selamat antara lain; M. Akbar (20), Herda Safitri (20), M. Isma Mustafa (25). Ke tiganya warga Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Sedangkan korban yang hanyut bernama Dea Afrianda (24). Korban juga warga Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Proses pencarian terus dilakukan oleh warga bersama tim SAR Aceh Tamiang. Hingga berita ini diturunkan korban hilang belum ditemukan. (SM).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT