Warga Aceh Jaya Hilang Diterkam Buaya, Kaki dan Tangan Ditemukan Terpisah

Calang, Jariganberitaaceh.com – Masyarakat nelayan sungai Gampong Baroe Sayeng, Kecamatan Setia Bakti diduga hilang berberapa hari lalu, 24-27 November. Saat ditemukan kondisi potongan tubuh yang terpisah, pada Senin, 27 November 2023, di Aceh Jaya.

Salah satu masyarakat yang bermata pencairan di sungai Sayeng dinyatakan diterkam buaya sehingga potongan tangan dan kakinya ditemukan secara terpisah oleh tim pencarian yang tergabung dari BPBK Aceh Jaya, Barsanas Melaboh, TNI, Polri, PMI berserta usur relawan lainnya yang dibantu masyarakat setempat.

Kepala BPBK Aceh Jaya, Fajri mengatakan korban atas nama Umar Hajad (65) berhasil ditemukan saat pencarian pada hari kedua, dengan temuan tangan kanan, sekitar pukul 10.00 Wib.

Fajri menyapaikan tim berserta relawan turus mencari korban yang diduga tenggelam saat menacari ikan di sungai Sayeng, sehingga pencarian pada hari ketiga berhasil menemukan kembali kaki korban. Sendangkan bagian tubuh korban belum dapat ditemukan.

“Kita akan melakukan pencarian kembali, setelah rapat koordinasi dengan berbagai pihak yang tegabung dalam aksi pencarian ini,” ucapnya. (Mursaini)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT