Warga Aceh Jaya Berdesakan Saat Laga Final Voli, Meriahkan HUT ke-79 RI

Calang, JBA – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar berbagai kegiatan menarik untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 di Kecamatan Setia Bakti. Kegiatan ini meliputi perlombaan dan hiburan untuk masyarakat setempat.

Laga final bola voli berhasil dimenangkan oleh Gampong Baroe Sayeng, setelah bermain hingga lima set dengan poin 3-2. Sehingga keluar sebagai juara satu atas lawannya. Dan Lhok Geulumpang menjadi Juara dua diperlombaan bola voli tersebut.

Perlombaan yang dipertandingkan meliputi bola voli, bola kasti untuk putri, tarik tambang. Kegiatan ini berlangsung di lapangan bola kaki Lhok Buya, Kecamatan Setia Bakti, pada Kamis, 16 Agustus 2024.

Babinsa Lhok Timon, Serka Sugeng, yang merupakan koordinator perlombaan, menjelaskan bahwa pihaknya telah melaksanakan kegiatan selama 14 hari dengan berbagai pertandingan dan perlombaan untuk masyarakat di Setia Bakti.

“Alhamdulillah, hari ini merupakan hari final kegiatan perlombaan. Antusiasme masyarakat sangat luar biasa selama kegiatan ini berlangsung. Kami sangat berterima kasih kepada semua yang menjadi bagian dalam memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia,” kata Babinsa Lhok Timon, Sugeng.

Serka Sugeng merupakan Babinsa yang selalu aktif di berbagai kegiatan olahraga yang digelar di gampong-gampong. Selain menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, nama baiknya juga melekat di masyarakat Setia Bakti, khususnya di kemukiman Rigaih.

Sementara itu, Kabid Olahraga Aceh Jaya, Zulfikal, S.Sos., atau yang lebih dikenal sebagai Abang Lageun, saat dihubungi oleh media Jaringan Berita Aceh secara terpisah, mengatakan:

“Saya sangat mendukung atas apa yang telah dilaksanakan oleh forkopimcam Setia Bakti, Camat Setia Bakti, Teuku Arif Alfian, Kapolsek Setia Bakti, Iskandar, beserta Koramil Setia Bakti, Efendi Usman. Dan kepada semua yang terlibat dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-79.” ucapnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT