Wakil Bupati Bener Meriah Tinjau Longsor di Ruas Jalan Pepantang

Redelong, Jaringanberitaaceh.com- Setelah menerima laporan masyarakat, Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami turun langsung melihat kondisi terkini jalan alternatif menuju Samar Kilang yang sempat tertimbun longsor, Sabtu (29/1/2022).

Beberapa masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua tampak kesulitan melintasi jalan, karena longsor dari bagian tebing dan amblasnya badan jalan ke jurang.

Wabup Dailami sempat berdialog dengan masyarakat, mereka mengeluhkan belum tertanganinya longsor, akibat hujan deras beberapa waktu yang lalu.

“kami sangat kesulitan menuju kebun untuk bekerja dan membawa hasil pertanian kami, kami berharap pemerintah segera melakukan perbaikan, karena cukup banyak yang menggunakan jalan ini,” ucap salah satu masyarakat kepada Wakil Bupati Bener Meriah itu.

Menjawab permohonan masyarakat tersebut, Dailami meminta warga untuk bersabar beberapa waktu ke depan, dan dirinya akan mengupayakan penanganan segera atas bencana longsor itu.

“kami sudah melihat kondisi longsor secara langsung, dan akan mengupayakan penanganan segera oleh Pemda melalui BPBD Bener Meriah,” pinta Dailami

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT