Wakapolres Aceh Utara: Jangan Koreksi Sepatu Orang Kotor Jika Sepatu Sendiri Kotor

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Polres Aceh Utara Gelar OPS Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktiblin) bagi seluruh personilnya, yang dipimpin Wakapolres Aceh Utara Kompol Joko Kusumadinata, S.H., S.I.K., di lapangan Tribrata Mapolres setempat, Senin (24/01/2022).

Joko Kusumadinata mengatakan Gaktibplin ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Seksi Propam, guna meminimalisir pelanggaran anggota.

Giat Ops Gaktibplin yakni pemeriksaan kelengkapan identitas diri seperti SIM, KTA, KTP serta pemeriksaan sikap tampang meliputi penggunaan gampol dinas dan kerapian diri.

“Jangan kita mengoreksi sepatu orang lain kotor, sementara sepatu kita kotor. Jangan kita menegur surat-surat orang tidak lengkap, sementara surat-surat kita sendiri juga tidak lengkap,” tegas Wakapolres.

Dalam pemeriksaan ini tidak hanya personil bintara saja, namun juga para perwira.

“Agar anggota Polres Aceh Utara menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan pada masyarakat serta memberikan contoh pada masyarakat baik saat bertugas atau di lluar jam dinas,” Imbuhnya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT