Ustadz Azmi Fajri Usman Salurkan Beasiswa Yatim

Banda Aceh, JBA – Ustadz Azmi Fajri Usman (UAFU) menyalurkan beasiswa untuk 10 anak yatim berupa uang tunai, KFC, dan Chokee pada Jum’at (29/09/2023) di kantor RQV Indonesia Cabang Banda Aceh.

Penyaluran beasiswa yatim ini disambut dengan kehadiran founder RQV Indonesia yaitu ustadz Azmi Fajri Usman dan istrinya Ainil Masthura.

“Membersamai anak yatim adalah salah satu misi RQV Indonesia. Saya pribadi dan keluarga membuat acara sedekah untuk yatim dalam rangka memperingati maulid nabi, karena rasulullah mengajarkan kita untuk selalu mencintai anak yatim,” ujar Azmi.

Ustadz azmi memang sosok yang sangat mencintai anak yatim, terlebih beliau juga dulunya adalah seorang yatim, jadi beliau bisa merasakan bagaimana rasanya ditinggal figur seorang ayah.

Ustazah Ainul, isteri Ustaz Azmi dalam kesempatan itu menyampaikan kalau misalnya ada tempat pengajian, adik-adik ikutlah dan perbanyak berdoa. Karena doa anak yatim adalah berkah. Supaya kalian sukses dunia dan akhirat.

Ainil juga memberikan edukasi pada anak-anak untuk tidak mudah dibujuk oleh orang yang tidak dikenal.

“Dengan memberikan beasiswa yatim tersebut, diharapkan anak-anak menjadi lebih semangat dalam menuntut ilmu baik disekolah maupun di tempat mengaji, “tutupnya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT