Urkes Polres Subulussalam Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Korban Banjir




Subulussalam – Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Subulussalam memberikan layanan kesehatan gratis untuk masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Minggu, 6 November 2022.

Kegiatan yang dipimpin Ps Urkes Polres Subulussalam Aipda Adnansyah tersebut dilakukan dengan pemeriksaan bagi warga di lokasi banjir berupa pemeriksaan tekanan darah serta pemberian obat-obatan dan vitamin.

Banjir yang terjadi sepekan ini berdampak pada kesehatan masyarakat, sehingga Urkes Polres Subulussalam membuka posko kesehatan dan didapati masyarakat yang mengalami demam dan batuk pilek.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis menyebutkan, dalam kondisi pasca banjir seperti ini warga rentan terserang penyakit sehingga pentingnya dilakukan pemeriksaan kesehatan secara dini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kesehatan.

Di samping itu, kata Yanis, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu warga yang terdampak banjir yang membutuhkan pemeriksaan kondisi kesehatan maupun pengobatan.

“Ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak banjir di Kota Subulussalam,” demikian, kata Yanis.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT