Unik, Satlantas Polres Bener Meriah Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Bagi Anak TK Sambil Karnaval




Redelong – Personel Satlantas Polres Bener Meriah mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas untuk siswa siswi taman kanak-kanak (TK) se-Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto melalui Kasat Lantas Ipda Sofyan menyampaikan, sosialisasi tersebut dilaksanakan sambil para siswa TK karnaval. Hal itu juga bagian dari kegiatan operasi terpusat Polri dengan sandi Zebra 2022 yang akan berakhir besok, 16 Oktober 2022.

Sofyan menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat, terutama anak pada usia dini untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di Kabupaten Bener Meriah.

“Sosialisasi ini merupakan bagian dari Operasi Zebra 2022. Namun uniknya, kami lakukan sambil anak-anak berkarnaval,” ujar Sofyan.

Sofyan juga menceritakan, para siswa siswi TK tersebut melaksanakan karnaval dengan rute dari Lapangan Pacuan Kuda hingga berakhir di Masjid Nabawi Pemda Bener Meriah. Karnaval itu juga diisi dengan manasik haji.

Selain itu, kata Sofyan lagi, pihaknya juga melaksanakan kegiatan PATAKA atau Patroli Rawan Kecelakaan. Pataka itu merupakan program Dinamis Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT