Tutup Raker 2023, Kakankemenag Banda Aceh Tegaskan Pentingnya Kerja Sama Meraih Prestasi

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag MH menyampaikan statement closing sekaligus menutup secara resmi Rapat Kerja (Raker) Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, Kamis, 2 Maret 2023, di Indrapuri Room Hotel Pade Daroy Kameu,  Darul Imarah Aceh Besar.

Penutupan Rapat Kerja (Raker) Kantor Kementerian Agama Banda Aceh yang memiliki Visi Evaluasi Anggaran, Strategi Program Kerja dan Usulan Program 2024 dihadiri Kakankemenag Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag MH, Kasubbag TU Dr Aida Rina Elisiva, B.Acc MM, Para Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan Pegawai di Lingkungan Kankemenag Banda Aceh.

Abrar Zym dalam statement closing mengatakan, Tahun Anggaran 2022 telah berlalu, realisasi anggaran sudah terserap secara optimal, berbagai program kegiatan telah kita laksanakan dan berbagai prestasi telah kita raih.

“Survei membuktikan, malam apresiasi Kanwil Kemenag Aceh Awards, Kemenag Banda Aceh meraih prestasi Kemenang Kab/ Kota di Provinsi Aceh yang paling banyak meraih prestasi, ada 26 prestasi yang diraih Kemenag Banda Aceh, mulai siswa, guru, pustakwan, madrasah dan kantor yang meraih prestasi.” Ujar Abrar Zym yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh peserta Raker.

Ia mengajak seluruh ASN agar melakukan strategi program tahun 2023 agar bisa dijalankan sesuai dengan matriks kegiatan dan Rencana Penarikan Dana (RPD) yang telah ditentukan, Usulan program kerja 2024 yang dicanangkan harus bersesuaian dengan tujuan serta visi misi lembaga kita.

“Kita semua merupakan bagian dari penggerak Lembaga Pemerintahan sesuai dengan PMA No. 19/ 2019, dan kita seyogyanya fokus di dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing” ingat Abrar Zym.

Di Akhir nasehatnya, Ust Abrar mengajak peserta Raker, mari kita tetap bersatu dalam mengarungi sebuah bahtera Kementerian Agama Banda Aceh.

“Marilah kita bersama-sama bekerja, bekerja bersama-sama , bersatu padu kita menjalankan sebuah Bahtera, Bahtera Kementerian Agama Banda Aceh, tanamkan jiwa sportif, mengakui kekkurangan, perbaiki diri, dengan belajar mencontoh yang benar, Biasakan yang benar, bukan membenarkan yang biasa” demikian Abrar Zym.

Kasubbag TU Kemenag Banda Aceh Aida Rina Elisiva mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh panitia, yang telah bekerja keras, hingga kegiatan Raker tahun 2023 ini berjalan lancar dan sukses.

“Luar biasa, mantap dan terima kasih untuk semua teman-teman panitia” Ujar Rina selesai acara photo bersama Kakankemenag Banda Aceh, Panitia dan seluruh Peserta Raker di Taman Tangga Hotel Pade Darul Imarah Aceh Besar.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT