TPQ-MDT Al-Usrah MIN 2 Kota Banda Aceh Gelar Wisuda ke-VIII




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – MIN 2 Kota Banda Aceh gelar Wisuda Santri Taman Pendidikan Quran (TPQ)-Madrasah Diniah Takmiliyah (MDT) Terpadu Al Usrah, di halaman sekolah setempat, Banda Aceh, Senin 28 Maret 2022

Ketua panitia, Tamrin SSos menyebutkan yang tasyakur 53 santri dan wisuda 83 santri anggkatan Ke-VIII.

Kepala TPQ-MDT Al Usrah, Mubarik SPd mengajak santri agar lebih giat belajar. Karena ini bukan akhir dari jenjang pendidikan. Ini awal untuk lanjut lebih tinggi.

“Selamat sukses dan jaga nama baik MIN 2 Kota Banda Aceh,” imbuhnya.

Selanjutnya Kepala Madrasah MIN 2 Kota Banda Aceh, Nurasiah SAg mengajak orang tua santri bekerja sama, khususnya di rumah, terus memberikan perhatian dan pendidikan yang tidak hanya sebatas di sekolah saja.

Terakhir perwakilan Kakankemenag Banda Aceh, Sayed Khawalid SAg MA menyampaikan pendidikan anak di era modern sangat perlu diperhatikan. Lebih lagi dalam hal bacaan Alquran.

“Ini merupakan ajang memotivasi anak untuk semangat dalam mengaji Alquran. Tidak jarang kita temukan saat seleksi calon pemimpin, banyak yang tidak pas ketika baca Alquran. Jangan sampai ke depan pemimpin di Aceh tidak mampu baca Alquran,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Madrasah tingkat MI se-Banda Aceh, Direktur Daerah LPPTKA Kota Banda Aceh, tokoh agama, serta orang tua santri yang tasyakur dan wisuda.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT