Tasyakuran Pengukuhan RT dan LMK, Lurah Rorotan: Ini Momen Bangun Sinergitas Bersama Warga

Jakarta Utara, JBA – Panitia Pemilihan Bakal Calon Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Rorotan menggelar tasyakuran pengukuhan Ketua RT dan LMK di wilayah RW 05, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, Minggu, 20 Oktober 2024.

Ketua panitia, Suyitno menjelaskan tasyakuran terselenggara sebagai bentuk syukur dan sarana kolaborasi antar pihak untuk menguatkan persatuan dan persaudaraan.

“Tasyakuran, kami adakan di selasar masjid selepas Maghrib dan mengundang beberapa warga, pengurus RT, pengurus RW di wilayah 05 serta unsur kelurahan,” ungkapnya.

Lurah Rorotan, Ahmad Fitroh menyampaikan tasyakuran ini mengingatkan kepada masyarakat tentang perjuangan para pendahulu bangsa.

“Beberapa ulama dan umara yang membahas strategi perjuangan demi kemerdekaan negara,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan acara tersebut sebagai momentum membangun sinergitas antar pihak. Dengan adanya tasyakuran dan kumpul bareng ini menjadi momentum untuk memupuk silaturahmi, membangun sinergi, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan dukungan terhadap program pemerintah,” imbuhnya.

Sementara LMK terpilih dan calon tunggal, Ikhwanudin mengatakan membangun sinergi menjadi dasar untuk mewujudkan nilai-nilai kewajiban pengurus di wilayah.

“Membangun sinergi di tengah masyarakat merupakan dasar untuk mewujudkan nilai kewajiban pengurus di wilayah. Seorang RT, RW, LMK jika berjalan masing-masing akan kesulitan mewujudkan wilayah yang madani, sehingga diperlukan sinergi untuk mencapai keberhasilan,” tuturnya.

Ia juga meminta doa agar diberikan kekuatan untuk mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik, serta menyalurkan aspirasi masyarakat kepada Lurah.

“Kami harap LMK menjadi mitra kerja Lurah untuk menyampaikan kebijakan pemerintah kepada masyarakat,” tutupnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT