Tantawi akan Upayakan Bangun Rumah untuk Korban Kebakaran di Sawang




Aceh Utara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Demokrat, H. Tantawi, SIP., MAP. memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran rumah, Nurjanah Taib (64), warga Gampong Teungoh, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Sabtu (15/1/2022).

Dalam keterangannya kepada awak media, Tantawi mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dirinya selaku wakil rakyat kepada korban kebakaran.

Ia berharap, bantuan tersebut bermanfaat dan kiranya dapat mengurangi beban korban yang sedang ditimpa musibah.

Dalam kesempatan itu juga, Tantawi menyebut, dirinya akan berupaya untuk membangun rumah layak huni kepada korban melalui dana aspirasi yang akan diperjuangkan di dalam rapat penganggaran.

“Akan kita usahakan juga bagi korban pembangunan rumah layak huni melalui dana aspirasi yang akan saya perjuangkan di DPRA,” kata Tantawi

Dirinya juga mengingatkan, ke depan agar masyarakat lebih berhati-hati baik dengan arus listrik maupun api kompor masak di dapur agar terhindar dari kebakaran.

Sebagaimana diketahui, kebakaran yang terjadi pada hari Jumat, 14 Januari 2022 sekitar pukul 03.25 WIB tersebut telah menghanguskan satu rumah warga atas nana Nurjanah Taib di Gampong Teungoh, Kecamatan Sawang, Aceh Utara. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT