Tabrak Truck Berhenti di Badan Jalan, Dua Orang Remaja Meninggal Dunia

Karang Baru, Jaringanberitaaceh.com | Dua orang remaja FT (18) warga Desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru dan RI (19) warga Desa Suka Damai Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang meninggal dunia setelah sepeda motornya menabrak Truck Fuso berhenti pada Jum’at malam 27-09-2024.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melalui Kasat Lantas AKP Delyan Putra, S.H, M.H menjelaskan kronolagi awal mula kejadian tersebut.

“Awalnya Mobar Mitsubishi Truck Fuso yang dikemudikan oleh IS (44) warga Jl. Kramat Indah No.6 Kel. Medan Tenggara Kec. Medan Denai Kota Medan melaju dari arah Medan  menuju Aceh, sesampainya di lokasi kejadian, mobar tersebut berhenti di atas badan jalan lajur sebelah kiri dalam keadaan hidup mesin,” terangnya.

Selanjutnya, kata AKP Delyan, Pengemudi Mobar turun bertujuan ke arah warung yang berada diluar badan jalan sebelah kiri, beberapa saat kemudian dari arah belakang Mobar terdengar suara benturan keras.

“Mendengar suara benturan yang keras tersebut, pengemudi mengecek kebelakang mobil tersebut dan melihat satu unit sepeda motor jenis Honda Vario yang menabrak bagian belakang truck dan sudah berada di kolong mobil truck tersebut dengan kondisi pengendara dan penumpang sepeda motor tersebut sudah tidak bergerak.” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, dua orang pengendara sepeda motor warga Desa Suka Damai Kecamatan Banda Mulia mengalami luka serius dan keduanya meninggal dunia dilokasi kejadian.

“Saat ini l, 1 unit mobil barang jenis Mitsubishi Truck Fuso dan 1 unit sepeda motor jenis Honda Vario yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan oleh unit Gakkum Satlantas Polres Aceh Tamiang, dan untuk pengemudi mobil truck IS (44) kini berada di Sat lantas Polres Aceh Tamiang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.”  Ucap Kasat Lantas AKP Delyan.***

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT