Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Projo Aceh Berbagi Berkah Ramadhan

Banda Aceh, JBA – Dalam semangat bulan suci Ramadhan 1445 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Aceh mengadakan serangkaian kegiatan sosial bertajuk “Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah”, Kamis (4/4/2024).

Kegiatan ini terpusat di wilayah Kota Banda Aceh, dimana para pengendara yang melintas di sepanjang Jl. Dr. Mr. Mohd Hasan, Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, ini diberikan takjil atau makanan berbuka puasa.

Ketua DPD Projo Aceh, Taufik Muhammad, menyatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Projo Aceh untuk berpartisipasi dalam mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan yang penuh berkah ini.

“Kami ingin memastikan setiap orang, terutama mereka yang berada di jalan saat waktu berbuka, dapat merasakan kehangatan dan kebersamaan melalui kegiatan berbagi ini,” ujar Taufik.

Ia mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan agenda tahunan Projo Aceh selama bulan Ramadhan sebagai upaya meningkatkan kepedulian sosial.

“Ini adalah cara kami berbagi kebahagiaan dan kepedulian di bulan yang penuh berkah,” tutur Taufik.

Selain itu, Ia juga menyampaikan rasa syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, yang diharapkan dapat membawa Indonesia menuju era keemasan.

“Kegiatan ini juga merupakan syukuran Projo Aceh atas kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 sebagai pemimpin Indonesia 5 tahun ke depan menuju Indonesia Emas dan semoga amanah,” tutup Taufik.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT