Syathriah Raih Penyuluh Award 2023 Kemenag Aceh Besar

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Darul Imarah, Syathriah meraih prestasi Penyuluh Award 2023, yang dilaksanakan Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kankor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Besar. Pembagian hadiah dilaksanakan di UDKP Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Selasa, 20 Juni 2023.

Adapun peraih Penyuluh Award 2023 Kankemenag Aceh Besar kategori Penyuluh Agama Islam PNS antara lain juara 1 diraih Syathriah dari KUA Darul Imarah, juara 2 diraih Tarmizi M Daud dari KUA Lhok Ngan, juara 3 diariah Rahayu dari KUA.

Sementara kategori Penyuluh Agama Non PNS juara 1 diraih Amiruddin dari KUA Krueng Barona Jaya, juara 2 diraih Baihaqi dari KUA Sukamakmur, juara 3 Sri Meutia dari KUA Peukan Bada.

Kepala Seksi Bimas Islam mengatakan peraih Penyuluh Award 2023 telah selesai mengikuti seleksi dan nilai ini hasil murni tanpa intervensi.

“Ini murni, kami hanya merapikan data yang diberikan dewan juri,” ujar Akhyar saat laporan panitia di UDKP Kecamatan Lhoong yang dihadiri Kakankemenag Aceh Besar, H Salman SPd MAg.

Ia berharap ke depan lebih banyak lagi penyuluh agama yang berpartisipasi pada penyuluh award.

“Kita berjihad hingga kemari, inilah kondisi Lhoong. Ini medan dan tantangan kita berdakwah dan mengayomi masyarakat,” ucapnya.

Kepada para juara, harap Akhyar, mohon semua kategori bisa diwakili dan diisi untuk seleksi penyuluh award ke tingkat provinsi Aceh.

“Semoga Aceh Besar masuk level nasional,” harapnya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT