Siti Rahmah Ajak Alumni Hukum Unaya Sambut Peluang jadi Perwira Hukum

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Dinas Hukum (Dikum) Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (Mabes TNI AU) melaksanakan Silaturahmi dan Sosialisasi Proses Menjadi Perwira Hukum TNI AU Melalui Jalur Sekolah Perwira, di Fakultas Hukum Universitas Abulyatama (Unaya), di Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Kamis, 22 Juni 2023.

Plt Dekan Fakultas Hukum Unaya, Dr Hj Siti Rahmah SH MKn mengatakan kehadiran Sekretaris Dinas Hukum Mabes TNI AU, Kolonel Taufan Hendriawan SH MH dan rombongan menjadi momen istimewa bagi Fakultas Hukum Unaya, sebab memberikan informasi penting bagi mahasiswa terkait peluang kerja menjadi Perwira Hukum TNI AU.

“Tentu melalui proses dan seleksi. Namun ini peluang yang harus ditangkap oleh alumni hukum Unaya,” ujarnya saat diwawancarai media ini.

Kepada mahasiswa hukum, Siti Rahmah berpesan agar mempersiapkan diri sejak dini dan mengikuti informasi terkait seleksi perwira hukum TNI AU.

Siti Rahmah mengajak alumni hukum Unaya menyambut baik peluang jadi perwira hukum, karena bergabung bersama TNI AU juga memiliki kerier yang bagus.

“Hal yang kita lakukan ini sebagai wujud kepedulian kampus terhadap alumni, sebab kesuksesan alumni di dunia kerja akan menjadi nilai tersendiri bagi kampus,” tegas Siti Rahmah.

Ke depan, perlu ada kerja sama dengan lintas instansi untuk mempermudah alumni masuk ke dunia kerja sesuai kualifikasi pendidikan.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT