Sita 57 Kg Sabu, Kapolda Aceh: Terima Kasih Masyarakat Aceh Besar

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar mengucapkan terima kasih pada masyarakat Aceh Besar yang telah memberikan informasi terkait penyeludupan sabu-sabu di perairan Aceh Besar.

“Tanpa informasi warga, kami tidak berhasil mengungkap kasus besar ini. Atas informasi tersebut, Polda Aceh bergerak cepat dan bertindak. Tim kami berkerja sama menyisir beberapa tempat di Gampong Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar,” ujar Ahmad Haydar saat Konferensi Pers Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu Seberat 57 Kilogram Jaringan Internasional Thailand-Malaysia-Indonesia, di Mapolda Aceh, Banda Aceh, Rabu, 12 Juli 2023.

Kapolda Aceh menyebutkan, tim menemukan ada speedboad yang menerima barang bukti sabu dari kapal yang bergerak dari Malaysia.

“Tim Polda Aceh menangkap lima orang tersangka, di antaranya dua pengendali laut, satu pengendali darat, dan satu orang pemilik barang. Mereka warga Aceh Utara, Banda Aceh, dan Sabang,” jelas Ahmad Haydar.

Polda Aceh juga menyita airsoft gun, empat unit android, dan satu hp satelit. Atas pengungkapan ini, Polda Aceh berhasil menyelamatkan 456 ribu generasi Indonesia.

“Ini prestasi besar dan kami akan terus menyatakan perang terhadap narkotika,” tegasnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT